Welcome
Aplikasi Pembobol Wifi Internet Paling Popular 2019

Aplikasi Pembobol Wifi Internet Paling Popular 2019

Andersonloggccd. -Peretas atau lebih dikenalnya dengan sebutan hacker sekarang bukan lagi hal tabu untuk diperbincangkan. Ini termasuk juga dalam hal melakukan pembobolan jaringan wifi internet. Semakin berkembangnya kemajuan teknologi, kini membuat banyak pengembang aplikasi menyediakan sebuah aplikasi pembobol wifi internet.

Namun hal ini sebenarnya tidak baik untuk dilakukan, karena kita tidak memiliki izin untuk mengaksesnya secara langsung dari sang pemilik. Kami di sini hanya memberikan info tentang beberapa aplikasi pembobol wifi internet yang telah ada. Namun kami sarankan Anda dapat menggunakannya secara bijak dan jangan sampai merugikan orang lain termasuk pemilik wifi yang akan anda retas atau hacker. Nah langsung saja berikut ini informasi lengkap yang dapat kami bagikan untuk Anda kali ini.

Aplikasi pembobol wifi internet paling popular

1. Nmap

Nmap adalah aplikasi hacker online untuk perangkat Android yang dapat Anda gunakan untuk melihat port UDP terbuka. Selain port UDP, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk mencari host, layanan, paket, firewall, dan berbagai fungsi jaringan lainnya. Semuanya dapat Anda gunakan secara gratis. Setelah menemukan jaringan yang diinginkan, Anda dapat meretasnya dengan bantuan aplikasi lain, karena aplikasi ini sendiri tidak menyediakan fungsi untuk meretas jaringan, yang akan Anda temukan langsung. Hal terbaik tentang aplikasi ini adalah dapat digunakan di perangkat yang sudah root atau non root. Namun, perangkat ini memiliki beberapa fitur tambahan. Anda juga dapat mencoba Nmap dengan sistem operasi Windows dan Linux. Pengembang Nmap melakukan ini dengan dukungan OpenSSL dan tersedia di GitHub untuk digunakan oleh siapa saja.

2. WiFi Finder

WiFi Finder adalah aplikasi terbaik untuk menemukan jaringan WiFi gratis dan berbayar. Cocok untuk mereka yang perlu menggunakan aplikasi komunikasi seperti Skype, di mana pun Anda berada. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk melihat informasi tentang jaringan Wi-Fi, mendapatkan rute untuk rentang WiFi tertentu, memilih WiFi tergantung pada lokasi (kafe, hotel, dan lainnya) Atau menentukan jenis penyedia.

3. Netspoof

Saat ini aplikasi netspoof tersedia untuk perangkat Android root dengan lisensi dari GNU GPL v3, karena memerlukan beberapa izin yang hanya dapat diberikan oleh perangkat root. Jika Anda menggunakan sistem operasi pengguna seperti CynogenMod, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini, tetapi tergantung pada perangkat yang Anda gunakan. Seperti ditunjukkan dalam namanya, aplikasi ini berfungsi sebagai spoofer jaringan. Anda dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengubah situs dan mengelola situs apa pun melalui jaringan WiFi mereka. Tujuan awal aplikasi ini adalah untuk menunjukkan betapa mudahnya menembus jaringan WiFi apa pun, jadi Anda tidak boleh menggunakan aplikasi ini di jaringan WiFi publik a tertentu.

4. Zanti

Anda mungkin belum pernah mendengar tentang Zanti sebelumnya, karena aplikasi ini tidak sepopuler aplikasi lain. Tetapi meskipun aplikasi ini tidak populer, patut dicoba. Zanti adalah aplikasi terbaik untuk peretasan pengguna perangkat Android, yang dikembangkan oleh Zimperium. Banyak pengguna menggunakan aplikasi ini untuk menembus berbagai situs dan penyedia layanan.

Selain itu, Zanti juga dapat digunakan untuk serangan MITM, pelacakan, audit kata sandi, spoofing alamat MAC, pengujian reliabilitas, dan banyak lagi. Jika ada jaringan WiFi dan Anda ingin memeriksa keamanan, maka Zanti dapat membantu Anda. Memblokir perangkat yang tidak diinginkan pada jaringan WiFi juga dapat dilakukan menggunakan aplikasi Zanti. Selain peretasan, Zanti juga dapat melindungi jaringan dan perangkat Anda yang terhubung dari serangan dunia maya.

5. AndroDumpper

AndroDumpper adalah aplikasi terbaik lain untuk meretas WiFi dengan Android, yang dapat Anda coba sekarang. Aplikasi ini sangat mudah digunakan. Bahkan, Anda tidak perlu melakukan root pada perangkat Android untuk mulai menggunakannya. Yang perlu Anda lakukan adalah mengunduhnya dan menjalankannya. Saat Anda membukanya, aplikasi ini akan menampilkan semua jaringan WiFi yang tersedia. Setelah itu, pilih jaringan WiFi yang ingin Anda retas. Kemudian klik “Tidak ada kode pin pengguna.” Sekarang Anda hanya perlu menunggu hingga aplikasi meluncurkan serangan, dan kata sandi jaringan WiFi yang Anda pilih muncul dalam beberapa menit.

6. Penetrate Pro

Ini adalah salah satu aplikasi untuk peretasan WiFi, yang merupakan paling populer di kalangan pengguna sistem operasi Android. Ini dapat Anda gunakan untuk mencari WPA dan WEP. Penetrate Pro Android terkenal dengan kemampuannya mencari dan menampilkan kunci jaringan. Ini tidak tersedia di Play Store karena beberapa faktor penting dari Penetrate Pro sehingga tidak terbuka untuk umum. Maka Anda perlu mengunduh dan menginstalnya secara manual jika Anda ingin menggunakan berbagai fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini.

Untuk menggunakannya, Anda harus mengunduhnya terlebih dahulu. Cari MediaFire atau sejenisnya. Kemudian instal poker online deposit pulsa di perangkat Android Anda. Setelah membuka, Anda akan melihat tampilan yang menunjukkan WiFi yang akan Anda retas. Jika pesan ini muncul (reversible: 0 found) itu berarti bahwa WiFi tidak tersedia, ubah target. Saat Anda menemukan router yang dapat digunakan sebagai target, ketuk untuk mengakses WiFi. Anda dapat menyalin kata sandi ini dengan mengkliknya. Setelah itu, gunakan untuk masuk ke jaringan WiFi.